TENTANG RADIO SUAKA FM 103,00 Mhz


Radio Suara Anak Kampung Fm atau disingkat SUAKA FM, merupakan media informasi, Berita dan hiburan publik yang didirikan oleh Pemuda dan Pemudi Dusun Kalangan Desa kalangsemanding, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang Pada tahun 2009.

Media ini Bertujuan untuk memberikan informasi, Berita dan Hiburan bagi seluruh Masyarakat Desa Kalangsemanding. Serta Memberikan Edukasi bagi pemuda-Pemudi Kampung Dalam dunia Jurnalistik agar tidak tertinggal oleh arus globalisasi yang serba Cepat dan instan sekarang ini.

Dalam hal kegiatan Broadcasting, dilakukan setiap hari, On Air mulai pukul 15.00 WIB sampai dengan 23.30 WIB, dan semuanya dijalankan oleh Pemuda dan Pemudi Dusun Kalangan.

Dan untuk programnya, Radio SUAKA FM menjalankan kegiatan untuk meningkatkan Wawasan dan informasi dengan melakukan Talk Show tentang Isu-Isu Sosial yang sedang hangat ditengah masyarakat dengan turut mengundang para Narasumber terpercaya. Tak hanya itu, Radio Suaka fm juga membuka lebar bagi Pemuda-Pemudi Desa yang ingin belajar Broadcasting atau pun Jurnalistik di sini.

#SELAMAT DATANG DI RADIO KAMI
#SUARA ANAK KAMPUNG FM
#PEMUDA DESA BERANI MENANGTANG ZAMAN
#GENERASI EMAS BANGSA INDONESIA

"Beraktivitas Lokal, Berwawasan Global"

posted from Bloggeroid

Komentar