LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN PELAKSANAAN FESTIVAL SHOLAWAT AL BANJARI SE JATIM, DAN PEMBUBARAN PANITIA PELAKSANA



Suakafm_@ Rapat Pertanggungjawaban Panitia Festival Sholawat Al banjari Se-Jatim di Serambi Masjid Al Mukminin, Dusun Kalangan, Desa Kalangsemanding-Perak Jombang pukul 19.00 WIB dengan dihadiri seluruh panitia dalam acara tersebut. Sabtu, (26/02/2017).

Alhamdulillah dengan rasa syukur kepada Allah SWT dan juga, tak lupa atas berkat syahadat Nabi Muhammad SAW, kita bisa selalu berada pada jalan yang diridhoi dan jalan yang lurus. Aminn

Ungkapan rasa terimakasih yang sedalam-dalamnya atas seluruh bantuan serta kerja kerasnya untuk bersama-sama mempersiapkan dan melaksanakan agenda besar tahunan PHBI yakni Festival Sholawat Al Bajari se Jatim yang diadakan oleh kawula muda masjid al mukminin.

Acara awal yakni langsung Pertanggungjawaban dari tiap-tiap seksi/Divisi yang membidangi tiap tugasnya, mulai dari pengeluaran tiap seksi, hambatan dan harapan kedepan untuk kepanitiaan yang akan datang.

Turut serta mendampingi dari pembina kawula muda, yakni bapak Muslimin dan Gus Zuhri yang selalu memberikan semangat dan motivasi buat rekan-rekan Kawula Muda Masjid.

Acara ditutup dengan pembubaran panitia yang secara resmi di bubarkan oleh ketua kawula muda rekan MASHUDI dan dilanjutkan dengan do'a dan setelah itu Ramah tamah/makan-makan bersama dibarengi dengan pemutaran Vidio Dokumentasi/Foto-Foto ketika pelaksanaan Festival Al Banjari Se Jatim.

Report : Wahyu Harsono

Dokumentasi :




posted from Bloggeroid

Komentar